Home » Jual Burner Solar » JUAL LIGHT OIL BURNER/ BURNER BB SOLAR

JUAL LIGHT OIL BURNER/ BURNER BB SOLAR

wahyu 27 Dec 2019 18

JUAL LIGHT OIL BURNER/ BURNER BB SOLAR

Burner solar/light oil adalah alat yang mengatur udara dan bahan bakar minyak solar untuk dapat menghasilkan pembakaran yang bagus dan sempurna/stabil dengan cara pengkabutan dengan bantuan nozel dan udara sebagai medianya.

Burner dengan bahan bakar solar banyak di gunakan Industri produksi, seperti Pabrik kayu, pemanas Aspal dan lain lain. Di karenakan selain bahan bakarnya yang masih dapat terjangkau juga tidak sulit untuk mencari ketersediaan bahan bakar Solar tersebut.

Burner minyak ringan / Solar ini menutupi sebagian besar pengguna sipil dan mewakili solusi terbaik dalam hal desain dan keandalan.
Faktanya, pembakar IDEA memenuhi persyaratan spesifik pasar, memastikan efisiensi maksimum kinerja dan perawatan yang mudah. Secara khusus, kemungkinan untuk menyederhanakan operasi layanan memindahkan pelat kue komponen, membuat perawatan lebih pendek dan lebih aman.\

 

PT Indira Mitra Boiler adalah Toko pusat penjualan burner bahan bakar solar di indonesia, perusahaan kami menyediakan burner Riello dengan bahan bakar solar yang mengunakan two stage kualitas burner yang terbaik. burner solar sendiri sudah sangat terkenal dan sangat umum di gunakan oleh perusahan-perusahaan atau industri di indonesia karena dengan branded dari italiy dan kualitas keaslian barangnya yang terjamin dan sudah teruji di wilayah seluruh indonesia. kami juga menyediakan menjual burner tidak hanya untuk barangnya saja tapi kami juga melayani after sales yang profesional dan mampu menjual sekaligus memberi arahan sistem kerja dan kegunaan burner tersebut sekaligus melayani jasa pemasangan atau instalasi untuk costemer kita, burner bahan bakar solar dengan merek dan type.

Burner Yang kami sediakan seperti :

  • Burner Riello
  • Burner FBR
  • Burner Weishaupt

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual Burner solar Murah

wahyu

10 Feb 2019

Distributor Burner Bahan Bakar Solar Pusat Toko Penjualan Burner dengan bahan bakar solar di indonesia, perusahaan PT Indira mitra boiler menyediakan burner lesensi italiy yang separepartnya mudah di cari di indonesia dengan kualitas yang sangat baik. perusahaan kami menyediakan burner bahan bakar solar memiliki stock di tangerang dan jakarta dengan berbagai type dan jenis sesuai …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?