Home » Jual Boiler » JUAL BURNER SOLAR/LIGTH OIL UNTUK BOILER

JUAL BURNER SOLAR/LIGTH OIL UNTUK BOILER

wahyu 13 Jan 2020 27

JUAL BURNER SOLAR/LIGTH OIL UNTUK BOILER

Burner Boiler Solar/light oil adalah suatu perangkat mesin yang berfungsi sebagai pembakar didalam ruang bakar pada mesin Boiler untuk mengubah air menjadi uap. Proses perubahan air menjadi uap terjadi dengan memanaskan air yang berada didalam pipa-pipa dengan memanfaatkan panas dari hasil pembakaran bahan bakar Solar/light oil.

Burner Boiler solar merupakan mesin kalor (thermal engineering) yang menstransfer energi –energi kimia atau energi otomis menjadi kerja/usaha. Boiler atau ketel steam adalah suatu alat berbentuk bejana tertutup yang digunakan untuk menghasilkan steam. Steam diperoleh dengan memanaskan bejana yang berisi air dengan bahan bakar Solar, Boiler mengubah energi – energi kimia menjadi bentuk energi yang lain untuk menghasilkan kerja. Boiler dirancang untuk melakukan atau memindahkan kalor dari suatu sumber pembakaran Dari Burner dengan bahan bakar solar/light oil, yang biasanya berupa pembakaran bahan bakar Solar.

Burner Boiler Solar/Light Oil terdiri dari 2 komponen utama, yaitu :

  1. Furnace (ruang bakar) sebagai alat untuk mengubah energi kimia menjadi energi panas.
  2. Steam Drum yang mengubah energi pembakaran (energi panas) menjadi energi potensial steam (energi panas).

Burner Boiler Solar pada dasarnya terdiri dari drum yang tertutup ujung dan pangkalnya dan dalam perkembangannya dilengkapi dengan pipa api maupun pipa air. Banyak orang yang mengklasifikasikan ketel steam tergantung kepada sudut pandang masing – masing.

 

Komponen yang menunjang untuk pembakaran Burner boiler Solar/light Oil, kami menyediakan berbagai jenis Burner diantaranya:

 

Pembakaran one stage ( satu tahap )

Riello R 40 G

Seri Riello 40 G dari pembakar minyak ringan satu tahap, adalah rangkaian lengkap produk yang dikembangkan untuk menanggapi setiap permintaan untuk pemanasan rumah. Seri Riello 40 G tersedia dalam sepuluh model berbeda, dengan output mulai dari 12 hingga 240 kW, dibagi menjadi empat struktur yang berbeda. Semua model menggunakan komponen yang sama yang dirancang oleh Riello untuk seri Riello 40 G. Tingkat kualitas tinggi menjamin kerja yang aman. Dalam mengembangkan pembakar ini, perhatian khusus diberikan untuk mengurangi kebisingan, untuk kemudahan pemasangan dan penyesuaian, memperoleh ukuran sekecil mungkin agar sesuai dengan segala jenis Burner boiler yang tersedia di pasar.

Riello seri R 40 G terdiri dari berbagai type diantaranya:

G10 54,0 ÷ 120,0 kW

G20 95,0 ÷ 213,0 kW

G20S 95,0 ÷ 240,0 kW

Pembakaran Two stage ( Dua tahap )

Riello Press G

Seri burner PRESS G mencakup jarak tembak 107 hingga 1660 kW dan dirancang untuk digunakan dalam instalasi sipil dengan dimensi rata-rata, seperti area bangunan dan grup apartemen besar atau untuk digunakan dalam aplikasi industri, seperti pabrik kecil atau menengah. Operasi adalah dua tahap; burner dilengkapi dengan kotak kontrol keselamatan burner berbasis mikroprosesor yang memasok indikasi operasi dan diagnosis penyebab kesalahan. Kepala pembakaran, yang dapat diatur berdasarkan output yang dibutuhkan, memungkinkan kinerja optimal memastikan pembakaran yang baik dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Riello Seri Press G ini juga terdiri dari berbagai type sebagai berikut:

PRESS GW 107/178 ÷ 356 kW

PRESS 1G 130/190 ÷ 534 kW

PRESS 2G 214/356 ÷ 712 kW

PRESS 3G 273/534 ÷ 1168 kW

PRESS 4G 415/830 ÷ 1660 kW

 

Riello Seri RL

Seri pembakar RL mencakup rentang penembakan dari 154 hingga 2700 kW, dan telah dirancang untuk digunakan dalam ketel air panas bersuhu rendah atau menengah, ketel uap udara atau uap panas, ketel minyak diathermic. Operasi adalah “dua tahap”; burner dilengkapi dengan panel kontrol berbasis mikroprosesor, yang memasok indikasi status burner dan penyebab kesalahan. Optimalisasi emisi suara dijamin oleh desain khusus dari sirkuit hisap udara dan oleh bahan kedap suara yang dimasukkan. Kinerja kipas dan kepala pembakaran yang ditingkatkan, menjamin fleksibilitas penggunaan dan kinerja yang sangat baik di semua tingkat pembakaran. Desain eksklusif memastikan dimensi yang dikurangi, penggunaan yang mudah, dan pemeliharaan.

Riello Seri RL ini mencakup dengan bernagai type seperti berikut:

RL 34 MZ 97/154 ÷ 395 kW

RL 44 MZ 155/235 ÷ 485 kW

RL 50 148/296 ÷ 593 kW

RL 64 MZ 206/391 ÷ 830 kW

RL 70 255/474 ÷ 830 kW

RL 100 356/711 ÷ 1186 kW

RL 130 486/948 ÷ 1540 kW

RL 190 759/1423 ÷ 2443 kW

RL 250 MZ 600/1250 ÷ 2700 kW

dari berbagai type diatas adalah burner boiler solar dengan berbagai type dan kapasitas, yang dapat di gunakan oleh para pelaku industri yang membutuhkan steam atau mesin pemanas lainnya.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
STEAM BOILER LOKAL BERSERTIFIKAT

wahyu

11 Jun 2021

Jual Steam Boiler Lokal Steam Boiler/Ketel uap adalah bejana tertutup, umumnya terbuat dari baja, di mana air dipanaskan oleh beberapa sumber panas yang dihasilkan oleh pembakaran bahan bakar dan akhirnya menghasilkan uap/ Steam. Uap yang dihasilkan dapat disuplai pada tekanan rendah untuk pekerjaan proses industri di pabrik, Proses pengering, Hotel, Laoundry dan lain-lain untuk memproduksi …

JUAL STEAM BOILER UNTUK PROSES LAUNDRY

wahyu

05 Dec 2020

Jual Steam Boiler untuk Laundry Boiler untuk Laundry adalah Mesin cuci uap melepaskan uap dan deterjen ke dalam tabung untuk melemaskan serat kain Anda . Ini akan melonggarkan noda sehingga lebih mudah dihilangkan, dan mencegah terbentuknya lipatan yang dalam. Jadi, Anda tidak hanya akan menikmati pakaian yang lebih bersih, tetapi juga akan lebih mudah disetrika.   Manfaat …

JUAL STEAM BOILER BAHAN BAKAR GAS

wahyu

27 Jan 2020

JUAL BOILER BAHAN BAKAR GAS Boiler Gas Memiliki jenis bahan bakar gas dengan karakteristik bahan baku yang lebih murah dan nilai efesiensi lebih baik jika dibandingkan dengan jenis tipe bahan bakar lain. gas memiliki kalori yang tinggi di bandingkan dengan bahan bakar lainnya. Dalam kemajuan industry sekarang ini begitu banyak teknologi yang di ciptakan untuk …

JUAL HOT WATER BOILER

wahyu

14 Oct 2019

Jual Hot Water Boiler di Indonesia Hot Water Boiler adalah alat yang digunakan untuk memanaskan air yang menggunakan energi sebagai sumber pemanas. Selaku Faprikasi Boiler di Indonesia juga mengembangkan Hot water Boiler untuk memenuhi kebutuhan Hotel, Rumah sakit, dan Laundry di Indonesia. PT Indira Mitra Boiler Dewasa ini water heater sudah semakin berkembang, dan sudah …

Jual Steam Boiler Indonesia

wahyu

27 Aug 2019

Jual Steam Boiler/Ketel Uap Steam Boiler/Ketel Uap digunakan untuk membawa energi pada aplikasi pemanasan, industri processing dan juga pendinginan mesin-2 industri Heater disulut melalui sebuah kumparan yang memanaskan thermal oil yang dipompakan melalui boiler. Karena bebas dari karat dan kerak seperti yang biasa menjadi masalah pada boiler air/ketel uap, maka tidak diperlukan lagi make-up water …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?