Home » Jual burner riello solar » Jual Burner Riello Press GW

Jual Burner Riello Press GW

wahyu 13 Jul 2018 21

Menyediakan Burner Riello Press GW bahan Bakar Solar

Distributor Burner Riello di indonesia juga menyediakan Burner Riello berbagai type dan kapasitang yang di perlukan dengan bahan bakar solar, kami juga menyediakan sparepart dan melayani penjualan kebutuhan burner di seluruh indonesia. Berikut untuk burner riello press G bahan bkar solar.

Burner Untuk PRESS G serangkaian pembakar mencakup berbagai tembak dari 107 ke 1660 kW dan mereka telah dirancang untuk digunakan di sipil instalasi dimensi rata-rata, seperti area bangunan dan kelompok apartemen besar atau untuk digunakan dalam aplikasi industri, seperti tanaman kecil atau sedang.

 

Pengertian Burner Riello Press GW

Operasi adalah dua tahap; pembakar dilengkapi dengan kotak kontrol keamanan burner berbasis mikroprosesor yang persediaan indikasi operasi dan diagnosis kesalahan sebab. Kepala pembakaran, yang dapat diatur atas dasar output yang dibutuhkan, memungkinkan kinerja optimal memastikan pembakaran yang baik dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Utama Fitur dari pembakar ini adalah keandalannya karena sederhana dan konstruksi yang kuat, yang memungkinkan operasi tanpa intervensi pemeliharaan khusus. Pemeliharaan sederhana dicapai dengan sistem slide bar, yang memungkinkan akses mudah ke semua komponen penting dari kepala pembakaran. Semua komponen listrik mudah diakses hanya dengan turun dari panel perlindungan, sehingga menjamin intervensi cepat dan sederhana

 

Type Burner Riello Press GW

PRESS GW 107/178 ÷ 356 kW
PRESS 1G 130/190 ÷ 534 kW
PRESS 2G 214/356 ÷ 712 kW
PRESS 3G 273/534 ÷ 1168 kW
PRESS 4G 415/830 ÷ 1660 kW

sekian artikel yang bisa di sampaikan, kami melayani pertanyaan atau kebutuhan mengenai burner riello press G bhan bkar solar, jika anda membutuhkan kbutuhan burner segera agar menghubungi tenaga sales Marketing.

Sales Penjulan,

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Tlp : 021 5937 5021
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JUAL BURNER RIELLO – BAHAN BAKAR SOLAR TERLENGKAP

wahyu

24 Jun 2020

JUAL BURNER RIELLO – BAHAN BAKAR SOLAR Burner solar adalah Pembakaran dengan bahan bakar solar sebagai pembakar pada boiler/ tungku pembakaran/ peralatan yang memberi atau mengatur bahan bakar solar dan udara untuk terbakar. Salah satu kegunaannya adalah untuk melakukan pencampuran antara udara dan bahan bakar solar sehingga menghasilkan pembakaran yang bagus dan meningkatkan efisiensi pembakaran. …

Jual burner solar Riello 40 G

wahyu

11 Sep 2019

Jual Burner solar Riello 40 G Burner Riello 40G adalah jenis burner dengan pembakaran satu tahap ( one step ) yang dapat di aplikasikan sebagai pembakar steam boiler atau pemanas ruangan. dengan output mulai dari 12 hingga 240 kW, dibagi menjadi empat struktur yang berbeda. Semua model menggunakan komponen yang sama yang dirancang oleh Riello …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?