Home » jual thermal oil » JUAL THERMAL OIL HEATER KAP 600.000 KCAL – TOH

JUAL THERMAL OIL HEATER KAP 600.000 KCAL – TOH

wahyu 05 Dec 2020 25

Jual Thermal Oil Kapasitas 600.000 Kcal

Thermal Oil Boiler menyala melalui koil heater dan menghasilkan energi dari produk panas pembakaran. Ini, dengan memanaskan koil melalui radiasi dan konveksi. Kumparan memanaskan minyak atau cairan termal yang dipompa melalui boiler minyak termal. Minyak termal memanaskan koil di berbagai jenis pengguna panas. Tidak seperti ketel air atau uap, proses pemanasan ini tidak terlalu menekan sistem.

Thermal Oil Heater 600.000 Kcal kami berbentuk silinder, diatur untuk menaikkan suhu fluida termal yang bersirkulasi dalam dua kumparan konsentris dengan pembakaran bahan bakar cair di dalam burner yang terletak di penutup depan. Ada isolasi rockwool dengan kepadatan tinggi antara dua selubung untuk suhu rendah (30-40 ° C) di selubung luar, sehingga mencapai kerugian struktural minimal dan mencegah luka bakar dari kontak yang tidak disengaja dengan ketel.

 

Komponen penting mesin Thermal Oil Boiler

Burner – Api burner diproyeksikan dari sana ke ruang bakar yang telah diberi ukuran sesuai geometri nyala api. Penutupan ruang dilakukan dengan refraktari. Kemudian berubah arah dan gas pembakaran bersirkulasi dengan kecepatan tinggi dan turbulensi antara dua kumparan ke penutup depan, di mana mereka berubah arah lagi sampai dievakuasi oleh cerobong asap di ujung selubung.

Kumparan terdiri dari dua, tiga, empat atau lebih langkah tergantung pada model; karena aliran fluida termal berkecepatan tinggi sangat penting untuk perpindahan panas yang baik dan untuk mencegahnya retak.

Awalnya, fluida termal bersirkulasi di koil luar (di mana panas ditransmisikan hampir secara eksklusif melalui konveksi) sebelum ditransfer ke koil internal (di mana panas ditransmisikan hampir secara eksklusif oleh radiasi), sehingga mencapai kinerja energi yang sangat baik.

Bagian dalam penutup depan menutup gas buang di antara kumparan dan memiliki lubang untuk jalur tabung kumparan untuk dihubungkan ke kolektor umum, dihubungkan ke sirkuit dengan flensa.

Itu juga menutup ruang bakar tempat burner dipasang. Itu dilengkapi dengan manhole untuk akses ke ruang bakar jika perlu.

Thermal Oil Heater IDM (Winsketel) adalah salah satu Fabrikasi Thermal Oil Heater/Mesin Pemanas Terbaik di Indonesia dalam pembuatan boiler minyak/Oli termal. Pengetahuan yang luas tentang teknologi ini dan kepercayaan kami pada inovasi telah memungkinkan kami untuk mengembangkan desain kami sendiri, yang mempertimbangkan semua parameter teknis penting, serta menawarkan pengaturan vertikal yang merupakan alternatif yang sangat valid untuk konfigurasi horizontal konvensional di Indonesia.

Thermal oil atau thermal fluid digunakan untuk membawa energi pada aplikasi pemanasan, industri processing dan juga pendinginan mesin-2 industri. Thermal oil paling sesuai digunakan pada aplikasi bersuhu tinggi di mana kondisi operasi paling optimal berada di antara 150ºC sampai 350ºC. Pada suhu ini, pemanasan dengan menggunakan Thermal oil / thermal fluid akan memiliki efisiensi paling tinggi jika dibandingkan dengan metode pemanasan lain seperti menggunakan steam (uap), elektrik atau direct fired.

 

 

Aplikasi Mesin Thermal Oil Boiler

Thermal oil adalah salah satu thermal fluid yang paling banyak digunakan pada berbagai aplikasi dan industri di mana suhu tinggi diperlukan. Beberapa produk digunakan dalam aplikasi antariksa, otomotif, perkapalan ataupun militer. Aplikasi lain pada alat proses, engine, kompresor, pompa piston, roda gigi dan sebagainya. Thermal oil juga banyak digunakan dalam aplikasi makanan, minuman dan industri farmasi.
Berikut adalah beberapa contoh penggunaan Thermal oil dalam berbagai macam industri:
• Industri Kimia
• Pengolahan plastik & karet
• Tekstil dan Laundry
• Pengolahan Makanan
• Produksi Minyak dan Gas Bumi
• Pengolahan kayu
• Pengolahan plastik & karet
• Pengolahan kertas, kardus dan turunannya
• Industri Perkapalan
• Bahan Bangunan
• Pengolahan logam

Desain

(1) Thermal fluid Heater,
(2) Thermal fluid Circulating Pump,
(3) Safety Relief Valve,
(4) Thermometer,
(5) Pressure Gauge,
(6) Thermal fluid Heated Equipment,
(7) Bypass Valve to maintain full flow to heater,
(8) Expansion Joints
(9) Anchor and Pipe Guides,
(10) Expansion tank,
(11) Vent Piping,
(12) De-aerator Tank,
(13) De-aerator Tank inlet,
(14) Thermal Buffer Tank,
(15) Catch Tank for drain of pressure relief valve, cold seal, expansion tank & vent,
(16) Gate Valve,
(17) Strainer,
(18) System Fill Connection,
(19) Flexible Connection,
(20) Isolating Valve,
(21) Manual Low Level Test Line,
(22) Manual High Level Test Line.

 

Thermal Oil IDM menawarkan Pilihan mesin Pemanas untuk memasukkan penggerak kecepatan yang dapat disesuaikan di pompa utama sistem fluida termal. Penggerak kecepatan yang dapat disesuaikan ini pada motor pompa fluida termal memungkinkan penghematan penting yang dihasilkan dalam konsumsi energi dan biaya ekonomi, karena konsumsi listrik terbesar dalam sistem fluida termal biasanya terjadi pada motor pompa utama.

Penggerak frekuensi variabel dapat mengurangi konsumsi energi hingga 60% dengan menyesuaikan kecepatan motor. Misalnya, pompa sentrifugal yang bekerja pada kecepatan 80% hanya mengonsumsi setengah energi dari pompa yang bekerja dengan daya penuh.

Drive frekuensi variabel juga memberikan keuntungan berikut:

  • Ini meningkatkan kontrol aliran dan tekanan.
  • Memperbaiki faktor daya motor.
  • Menghilangkan energi reaktif.
  • Ini memungkinkan motor yang relatif besar untuk dihidupkan, menghindari sistem segitiga bintang.
  • Mengurangi perawatan.
  • Mengurangi getaran sistem seminimal mungkin.

Teknik lain yang diadopsi untuk efisiensi energi adalah penggunaan pembakar modulasi digital dengan kontrol oksigen kontinu. Dengan penyempurnaan ini, peningkatan efisiensi mencapai urutan 2%, dengan konsekuensi penghematan bahan bakar. Selain itu, sistem ini memungkinkan pengurangan emisi produk pembakaran dan keselamatan pengoperasian yang lebih baik.

Dengan pengontrol yang terkait, burner bertanggung jawab untuk pengaturan optimal jumlah bahan bakar dan udara untuk pembakaran. Ini adalah sistem yang menjaga proporsi oksigen seminimal mungkin, menjamin efisiensi optimal tanpa residu yang tidak terbakar dan pembakaran yang aman.

Sistem ini terdiri dari penganalisis oksigen kontinu yang ditempatkan di cerobong asap pemanas fluida termal. Probe O₂ ini secara konstan menginformasikan pengontrol pembakaran digital yang menjaga suplai oksigen ke burner serendah mungkin dalam tingkat keamanan.

Sistem manajemen burner mengoptimalkan campuran pengoksidasi bahan bakar. Tujuan dari BMS ini adalah untuk mengontrol pembakaran secara digital agar tetap dalam parameter yang optimal untuk mencapai efisiensi maksimum. BMS ini menetapkan posisi yang tepat dari motor servo burner.

Demikian pengenalan mesin Thermal Oil Boiler yang di Fabrikasi oleh PT Indira dwi Mitra, dengan desaign yang sempurna, kuat dan terpercaya. kami akan terus berinofasi dengan mengikuti pasar Industri di Indonesia. dan kami akan selalu meberikan After sales yang profesional.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JUAL MESIN THERMA OIL HEATER ASPHALT MIXING PLANT (AMP)

wahyu

12 Dec 2019

JUAL MESIN THERMA OIL HEATER ASPHALT MIXING PLANT (AMP) Thermal Oil Heater untuk Aphalt adalah Rangkaian mesin pemanas yang di gunakan untuk memanaskan tanki storage Asphalt/ Tanki Timbun dan Tanki Blanding pada mesin AMP. di gunakan untuk mencapai suhu yang terbaik. Kami memiliki Thermal Oil Heater AMP dengan kapasitas yang di sesuaikan dengan Tanki Aphalt …

Jual Thermal Oil Heater

wahyu

15 Oct 2019

Thermal Oil Heater di Indonesia Thermal Oil Heater merupakan mesin penghasil panas dan lebih berfungsi sebagai penghantar panas dengan menggunakan media oli di dalam pipa yang dirancang spiral di dalam tabung/tangki pemanas yang didesain sedemikian rupa yang kemudian dipanaskan dengan api yang bersumber dari burner dengan bahan bakar tertentu. Nilai kalori yang dihasilkan oleh thermal oil …

JUAL MESIN PEMANAS ( THERMAL OIL HEATER )

wahyu

20 Sep 2019

JUAL MESIN PEMANAS ( THERMAL OIL HEATER ) PT Indira Mitra Boiler adalah perusahaan fabrikasi thermal oil di Indonesia. Sudah banyak menyuplay di berbagai perusahaan baik Industry maupun perkapalan. Untuk mengenal lebih jauh apa itu Thermal Oil Heater. Mengenal Thermal Oil Heater ( TOH ) Mesin Pemanas/Thermal Oil Heater ( TOH ) merupakan mesin penghasil …

JUAL PEMANAS THERMAL OIL HEATER UNTUK ASPAL

wahyu

19 Sep 2019

Thermal Oil Heater Asphalt PT Indira Mitra Boiler adalah perusahaan fabrikasi thermal oil di Indonesia. Sudah banyak menyuplay di berbagai perusahaan baik Industry maupun perkapalan. Untuk mengenal lebih jauh apa itu Thermal Oil Heater Asphalt. Heat Transfer Cairan (HTF) atau di sebut juga Thermal Oil Heater Asphalt dirancang dan diberi peringkat untuk mempertahankan suhu yang …

JUAL HOT THERMAL OIL / HTO ( HEAT TRANSFER OIL )

wahyu

17 Sep 2019

Jual Hot Thermal Oil(HTO) Penggunaan sistem Thermal oil sudah dimulai sejak akhir dekade 1930an. Thermal oil banyak Digunakan karena efisiensi energi dan laju perpindahan panasnya yang tinggi. Namun pada masa itu, thermal oil yang digunakan belum stabil sehingga apabila suhu terjadi kondisi operasi sedikitmelebihi suhu acuan maka dapat menyebabkan thermal oil rusak atau teroksidasi sebagian. …

Pusat Jual Thermal Oil Heater

wahyu

16 Sep 2019

Pusat Jual Thermal Oil Heater di Indonesia Banyaknya Penggunaan akan mesin pemanas di indonesia, perusahaan atau para pelaku industri ini, mesin pemanas di gunakan untuk memanaskan produk ataupun sebagai pengering, namun masih bergantung pada Impor dari luar negeri Eropa dan China. Kelemahan untuk barang Impor jika sewaktu waktu ada troble pada mesinnya, perusahaan harus menunggu …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?