Home » Jual Hot Water Boiler » JUAL HOT WATER BOILER/ BOILER AIR PANAS

JUAL HOT WATER BOILER/ BOILER AIR PANAS

wahyu 23 Dec 2019 35

Hot Water Boiler ( Boiler Air Panas )

Di era Industry sekarang ini tentu tidak lagi sulit untuk memanaskan Air, namun bagaimana jik kebutuhan Air panas dalam jumlah banyak dan dengan suhu yang stabil, sekarang banyak kemudahan untuk mendapatkan kebutuhan Air panas dalam jumlah yang banyak, yang tidak perlu lagi memasak secara confensional yaitu Hot Water Boiler untuk kebutuhan Pabrik, Laundry dan Hotel.

PT Indira Mitra Boiler adalah salah satu Fabrikator untuk Mesin Hot Water Boiler/Boiler Air Panas dengan berbagai Kapasitas dan Model, Material dan Komponen dalam pembuatan Hot water Boiler kami supplay dari Eropa yang di lengkapi dengan Sertifikat COO

 

Pengertian dan Aplikasi Hot Water Boiler

Hot water Boiler adalah pemanas dengan mempergunakan Thermal water Fluid sebagai media penghantar panas dan dapat bekerja sampai temperatur 50 s/d 95 derajat Celcius. Hot water boiler bekerja hanya pada tekanan pompa sirkulasinya saja ,sehingga sangat aman dan alat-alat yang membutuhkan pemanasan tidak perlu dirancang dengan konstruksi yang khusus. Umur kerja dari Thermal hot water boiler yang dipergunakan umumnya lebih dari 10 s/d 15 tahun dan tidak diperlukan penambahan apapun selama tidak ada kebocoran pada pipa-pipa atau peralatan pemanas, dan selama itu tidak diperlukan pembersihan karena bagian dalam coil tersirkulasi oleh air panas.

Boiler air panas ( Hot Water Boiler ) dapat digunakan secara fleksibel untuk kebutuhan pemanasan mulai dari 200.000 Kcal hingga 10.000.000 Kcal. Tingkat ukuran dan peralatan produk dirancang untuk spesifikasi Perusasahaan Industry di Indonesia dengan berbagai pilihan Kapasitas tersedia. Hasilnya: efisiensi energi maksimum, Pemilihan bahan bakar sesuai kebutuhan pelanggan.

Hampir semua bentuk bisnis/Industri membutuhkan mesin Hot water boiler. Mulai dari Pabrik Industri, restoran, Hotel dan Rumah sakit, membutuhkan kehadiran perangkat elektrik ini. Bahkan juga untuk perkantoran atau pabrik sekalipun. Wajar saja, pemenuhan kebutuhan akan air hangat atau mendidih secara praktis bisa dipenuhi oleh mesin Hot water boiler ini.

PT Indira Dwi Mitra selaku Fabrikasi Hot Water Boiler ( Boiler Air Panas ) yang sudah bekerjasama dengan berbagai Perusahaan di Indonesia, Menerima Pemesanan dengan berbagai Kapasitas dan berbagai Temperatur yang ingin di capai sesuai keinginan pelaku Industry.

 

Sepesifikasi Hot water Boiler

Hot Water Boiler ( Water Tube Boiler ) Memiliki kontruksi yang hampir sama dengan jenis pipa api, jenis ini juga terdiri dari pipa dan barel, yang menbedakan hanya sisi pipa yang diisi oleh air sedangkan sisi barrel merupakan tempat terjadinya pembakaran. Karakteristik pada jenis ini ialah menghasilkan jumlah steam yang relatif banyak.

Hot Water boiler dirancang untuk juga berfungsi sebagai pemanas air panas. Boiler yang dirancang untuk memberikan pemanasan dan air panas ada 2 jenis yaitu, Sistem koil tanpa tank dan Sistem tidak langsung berikut perbedaanya.
Sistem koil tanpa tangki menggunakan penukar panas boiler untuk memanaskan air sesuai permintaan. Itu berarti, setiap kali Anda menyalakan keran air panas, air akan mengalir ke penukar panas itu, memanaskannya dan dikirimkan kepada Anda. Metode pemanas air ini sangat efisien di musim dingin karena “membonceng” karena panas yang diciptakan oleh boiler untuk menghangatkan rumah Anda. Di sisi lain, ini menjadi “penambah energi” selama musim panas yang hangat karena boiler tidak digunakan lagi untuk panas tetapi masih dipaksa untuk menyala kapan saja air panas diperlukan.

 

Prinsip Kerja: Proses pengapian terjadi pada sisi luar pipa, sehingga panas akan terserap oleh air yang mengalir di dalam pipa.

Kelebihan: Memiliki kapasitas steam yang besar, niali efesiensi relatif lebih tinggi dan tungku pembakaran mudah untuk dijangkau saat akan dibersihkan.

Kekurangan: Biaya investasi awal cukup mahal, membutuhkan area yang luas dan membutuhkan komponen tambahan dalam hal penanganan air.

Demikian Pengenalan produk kami tentang Hot Water Boiler, dengan kebutuhan dan pengaplikasian yang berbeda beda kami siap untuk membuat sesuai dengan kebutuhan yang User Butuhkan, sehingga biaya lebih efesien dan lebih mudah menghubungi kami dengan After Sales yang profesional karena kami Fabrikasi di Indonesia. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Maybe you will like
JUAL BURNER LIGHT OIL (THREE STAGE) – RIELLO PRESS 200 T/G

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER LIGHT OIL (THREE STAGE) – RIELLO PRESS 200 T/G Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 200 T/G Adalah Seri burner PRESS 200 T/G mencakup jarak tembak dari 557/1186 hingga 2372 kW. Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan dengan boiler …

JUAL BURNER RIELLO PRESS 300 T/G – LIGHT OIL (THREE STAGE)

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO PRESS 300 T/G – LIGHT OIL (THREE STAGE)   Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 300 T/G Adalah Seri burner PRESS 300 T/G mencakup jarak tembak dari 712/1779 Hingga 3560 kW . Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan …

JUAL BURNER RIELLO (THREE STAGE) – LIGHT OIL PRESS 450 T/G

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO (THREE STAGE) – LIGHT OIL PRESS 450 T/G   Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 450 T/G Adalah Seri burner PRESS 450 T/G mencakup jarak tembak dari 890/2670 Hingga 5340 kW . Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan …

JUAL RIELLO DUAL FUEL RLS130 – TWO STAGE BURNER

wahyu

23 May 2023

JUAL RIELLO DUAL FUEL RLS130 – TWO STAGE BURNER Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS130 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 465/930 ÷ 1395 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel minyak …

JUAL BURNER RIELLO RLS100 – TWO STAGE DUAL FUEL

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO RLS100 – TWO STAGE DUAL FUEL   Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS100 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 349/698 ÷ 1163 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel …

JUAL BURNER TWO STAGE DUAL FUEL – RIELLO RLS70

wahyu

22 May 2023

JUAL BURNER TWO STAGE DUAL FUEL – RIELLO RLS70   Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS70 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 232/465 ÷ 814 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?