Home » Fabrikasi boiler » Steam Boiler Indonesia

Steam Boiler Indonesia

wahyu 22 Nov 2019 21

Seteam Boiler

Boiler IMB pada dasarnya adalah penukar panas shell-and-tube, dengan air direbus menjadi uap atau diubah menjadi air panas bertekanan tinggi. Panas dihasilkan dengan membakar bahan bakar fosil; gas pembakaran dapat disalurkan di sekitar tabung yang berisi air (water-tube boiler), atau gas panas dapat lewat di dalam tabung dengan air berada di dalam shell (fire-tube boiler).

PT Indira Mitra Boiler adalah perusahaan spesialis industry alat penghasil panas yang berjalan secara flexible sesuai kebutuhan spesific pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami secara khusus membantu meningkatkan nilai efisiensi customer dengan memberikan arahan dan penerapan teknologi terkini, sehingga dapat meminimalisir pengeluaran anggaran tanpa mengurangi kualitas Boiler dan pemanas cairan termal menghasilkan panas untuk digunakan dalam operasi lain. Mereka berbeda dalam media fluida yang digunakan untuk mentransfer panas ini.

Uap/Steam

Ketel uap memanaskan air untuk menghasilkan uap/seteam, yang kemudian digunakan untuk menghasilkan energi atau panas untuk di gunakan pelaku Industri.

Informasi Umum

Dalam kurun waktu cukup lama Boiler digunakan untuk menghasilkan uap yang kemudian menyediakan panas atau tenaga yang dapat di pergunakan di berbagai Industri. Air dikonversi menjadi uap dalam boiler. Uap ini bergerak melalui peralatan pemanas yang dapat berupa peralatan apa pun yang membutuhkan uap untuk pengoperasian. Uap yang didinginkan kemudian dikondensasi menjadi air dan kembali ke ketel untuk memulai siklus lagi.

Desain Peralatan Boiler IDM

Ada tiga jenis utama ketel uap: tabung api, tabung air, dan besi cor.

Dalam boiler tabung api, gas pembakaran bergerak di dalam tabung untuk memanaskan air di sekitarnya.

Boiler Tabung Api

Boiler Tabung Air

Dalam tabung air boiler air bergerak di dalam tabung dan panas di luar, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Boiler besi cor mirip dengan boiler tabung air, tetapi airnya terkandung dalam bagian besi cor bukan dalam tabung. Semua ketel uap memiliki empat sistem independen. Sistem air umpan memasok air ke boiler, sistem bahan bakar mengangkut bahan bakar, rancangan sistem mengontrol aliran udara untuk pembakaran bahan bakar, dan sistem uap mengumpulkan dan mengontrol uap yang dihasilkan. Bahan bakar yang paling umum digunakan adalah batu bara, gas alam, dan minyak.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Sorry, the comment form has been disabled on this page/article.
Related post
JUAL STEAM BOILER – KAP 1 TON

wahyu

10 Jul 2020

JUAL STEAM BOILER – KAP 1 TON Boiler 1 Ton adalah ketel dengan kapasitas steam yang di hasilkan 1000 kg / jam. Boiler dengan kapasitas 1 ton banyak di gunakan pada industry menengah. Dan banyak di gunakan pada hotel, industry laundry dan rumah sakit. Boiler 1 ton yang di fabrikasi oleh PT. Indira Mitra Boiler …

FABRIKASI BOILER DI INDONESIA

wahyu

12 Dec 2019

Fabrikasi Boiler di Indonesia PT. Indira Mitra Boiler adalah perusahaan Fabrikasi Boiler di indonesia, spesialis industry alat penghasil panas yang berjalan secara flexible sesuai kebutuhan spesific pelanggan dan terus meningkatkan kualitas berdasarkan hasil analisa teknis dan pengalaman di bidang Boiler dan Thermal oil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami secara khusus membantu meningkatkan nilai efisiensi customer …

Jual Steam Boiler Bersertifikat Depnaker

wahyu

10 Sep 2019

Jual steam boiler   Model : Vertikal/Horizontal IDM Kapasitas : 100kg/jam – 5000kg/jam Tekanan peringkat : 0.4Mpa – 2.5Mpa Bahan Bakar : Gas, Solar, kayu, cangkang kelapa sawit,Batubara dll Suhu uap : 0 ℃ -226 ℃ pengantar Steam Boiler/Ketel uap adalah perangkat yang digunakan untuk membuat uap dengan menerapkan energi panas ke air. Boiler menggabungkan …

Fabrikasi Boiler di indonesia

wahyu

09 Jul 2018

Perusahaan Fabrikasi Mesin Boiler PT. INDIRA MITRA BOILER, berdiri pada tahun 2015. merupakan sebuah usaha yang bergerak di dalam Bidang Perdagangan Umum dan Jasa yang meliputi unit usahanya yaitu Fabrikasi, dan instalasi, service, dan Penjualan. Kami adalah : Steam Boiler, Thermal Oil Heater, Hot Oil Boiler, Hot Water Boiler,Furnace Heating (Burner Gas,Solar) dan Feed Water …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?