Home » jual boiler seteam » Seteam Boiler Indira

Seteam Boiler Indira

wahyu 10 Sep 2019 12

Jual Boiler Indira

PT. INDIRA MITRA BOILER selaku fabrikasi boiler di Tangerang yang sudah dapat di perhitungkan di dunia industri di indonesia. Boiler atau boleh juga kita sebut juga dengan ketel uap adalah sebuah bejana tertutup yang dapat membentuk uap dengan tekanan lebih besar dari sari atmosfer dengan jalan memanaskan air boiler yang berada di dalamnya dengan gas-gas panas dari hasil pembakaran bahan bakar.

jenis jenis boiler:

  • Boiler Vertical kap 100kg/h – 1000kg/h

 

  • Boiler Horizontal 1000kg/h – 5000kg/h

PT Indira Mitra Boiler menyediakan seteam boiler dengan kapasitas 100kg/h – 5000kg/h dengan suhu hingga mencapai 225 derajat. yang dapat di apliksikan pada Pabrik minuman, industri pengolahan makanan, pabrik tekstil, pabrik percetakan dan pencelupan, pabrik garmen, pabrik kertas, pabrik kayu lapis, pabrik pakan unggas, kilang, pabrik beras, pabrik mie, pabrik gula, industri pengolahan kayu, pabrik karton, pabrik kardus, pencelupan pabrik,pabrik kulit, industri kemasan, pemanas sentral, rumah kaca, rumah sakit, pabrik karet, rumah jagal, pabrik sabun, tanaman bitumen, dll.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual Boiler bahan Bakar solar

wahyu

17 Sep 2018

Fabrikasi Boiler dan jual Boiler berbagai jenis Kapasitas   PT. INDIRA DWI MITRA merupakan perusahaan yang bergerak dalam fabrikasi steam Boiler dan Thermal oil Heater di Indonesia. Produk kami meliputi jual steamb boiler, hot water boiler, thermal oil heater untuk marine kapal tanker dan berbagai Industri lainnya. Kami juga menyediakan sparepart boiler seperti : Jual Burner …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?