Home » jual boiler tungku di indonesia » Jual Boiler Seteam Katel uap

Jual Boiler Seteam Katel uap

wahyu 11 Aug 2018 41

Fabrikasi Boiler di indonesia dan jual Boiler berbagai jenis Kapasitas

Perusahaan fabrikasi Boiler di indonesia di kota tangerang banten PT indira mitra Boiler perusahaan sepesialis Boiler setaem dan thermall oil pembuatan katel uap atau sering di sebut boiler untuk kebutuhan setam panas atau sirkulasi panas thermall oil meneyediakan berbagai boiler dan thermall oil sesui kebutuhan yang di inginkan juga memberi after sales yang baik dan maxsimal untuk pertanyaan dan kendala kebutuhan pabrik atau perusahaan yang membutuhkanya . sekilas akan kami bhas mengenai boiler atau katel uap untuk pengertian sebagai berikut .

Boiler atau ketel uap adalah suatu bejana tertutup yang di dalamnya berisi air untuk dipanaskan. Energi panas dari uap air keluaran boiler tersebut selanjutnya digunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti untuk turbin uap, pemanas ruangan, mesin uap, dan lain sebagainya. Secara proses konversi energi, boiler memiliki fungsi untuk mengkonversi energi kimia yang tersimpan di dalam bahan bakar menjadi energi panas yang tertransfer ke fluida kerja.

Bejana bertekanan pada boiler umumnya menggunakan bahan baja dengan spesifikasi tertentu yang telah ditentukan dalam standard ASME (The ASME Code Boilers), terutama untuk penggunaan boiler pada industri-industri besar. Dalam sejarah tercatat berbagai macam jenis material digunakan sebagai bahan pembuatan boiler seperti tembaga, kuningan, dan besi cor. Namun bahan-bahan tersebut sudah lama ditinggalkan karena alasan ekonomis dan juga ketahanan material yang sudah tidak sesuai dengan kebutuhan industri.

Panas yang diberikan kepada fluida di dalam boiler berasal dari proses pembakaran dengan berbagai macam jenis bahan bakar yang dapat digunakan, seperti kayu, batubara, solar/minyak bumi, dan gas. Dengan adanya kemajuan teknologi, energi nuklir pun juga digunakan sebagai sumber panas pada boiler.

Product :

Boiler IDM

Boiler Horinzontal

Boiler Vertikal

Boiler Tungku

Boiler bahan bakar Gas/solar

Thermal oil heater Dll

kami juga menjual berbagai seprepart boiler . untuk kebutuhan boiler dan thermall oil kami melayani fabrikasi boiler sesuai kebutuhan kegunaan perusahaan atau pabrik industri anda karena itu kami mengutamakan pelayananan after sales penjualan yang baik dan melayani untuk 24 jam .

Demikian sekilas pembahasan mengenai artikel katel uap atau seteam boiler, kami perushaan yang bergerak di sepesialist fabrikasi boiler, tenaga slaes bisa hubungi.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual Boiler Murah Jakarta

wahyu

08 Oct 2018

Distributor Pusat Boiler Termurah Di Indonesia Perusahaan sepesialist Boiler di jakarta termasuk distributor penjualan Boiler termurah di seluruh wilayah jakarta, menyediakan boiler dengan banyak pilihan model dan jenis bahan bakar sesuai kebutuhan. Perusahaan PT INDIRA DWI MITRA adalah perushaan yang berletak di Kota Tangerang dan berposisi sebagai perusahaan produsen fabrikasi boiler di indonesia , juga …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?