Home » jual boiler tungku di indonesia » Jual Boiler Murah Jakarta

Jual Boiler Murah Jakarta

wahyu 08 Oct 2018 21

Distributor Pusat Boiler Termurah Di Indonesia

Perusahaan sepesialist Boiler di jakarta termasuk distributor penjualan Boiler termurah di seluruh wilayah jakarta, menyediakan boiler dengan banyak pilihan model dan jenis bahan bakar sesuai kebutuhan. Perusahaan PT INDIRA DWI MITRA adalah perushaan yang berletak di Kota Tangerang dan berposisi sebagai perusahaan produsen fabrikasi boiler di indonesia , juga menjual boiler dengan merek IDM dan material yang di gunakan dari eropa. sekilas akan saya bahas mengenai apa itu boiler dan kelebihanya.

 

Apa Itu Steam Boiler

Steam boiler adalah alat yang berfungsi untuk memanaskan air dengan menggunakan panas dari hasil pembakaran bahan bakar, panas hasil pembakaran selanjutnya panas hasil pembakaran dialirkan ke air sehingga menghasilkan steam (uap air yang memiliki temperatur tinggi). Dari pengertian tersebut berarti kita dapat menyimpulkan bahwa boiler berfungsi untuk memproduksi steam (uap) yang dapat digunakan untuk proses/kebutuhan selanjutnya. Seperti yang kita ketahui bahwa steam dapat digunakan untuk menjaga suhu dalam kolam destilasi minyak bumi dan proses evaporasi pada evaporator. Umumnya bakar yang digunakan untuk memanaskan boiler yaitu batu bara, gas, dan bahan bakar minyak.

Kegunaan Steam Boiler Uap

Uap memiliki berbagai kegunaan. Ini dapat digunakan untuk memanaskan ruang di area yang luas, untuk proses yang rumit dan untuk tujuan sterilisasi. Menggunakan rumah sakit sebagai contoh, uap sangat ideal karena dapat dihasilkan secara terpusat pada tekanan tinggi, didistribusikan melalui jarak jauh dan kemudian berkurang tekanannya pada titik penggunaan. Ini berarti bahwa boiler tekanan tinggi tunggal dapat sesuai dengan kebutuhan semua aplikasi di sekitar rumah sakit, misalnya, memanaskan bangsal, humidifikasi udara, memasak makanan dalam jumlah besar dan sterilisasi peralatan. Tidak mudah untuk memenuhi semua kebutuhan ini dengan sistem air.

proses Boiler Uap

Steam melayani banyak aplikasi dan penggunaan. Ia memiliki kandungan panas yang tinggi dan melepaskan panasnya pada suhu konstan. Itu tidak menciptakan gradien suhu sepanjang permukaan transfer panas, tidak seperti air dan minyak panas, yang berarti dapat memberikan kualitas produk yang lebih konsisten. Karena uap adalah cairan murni, ia dapat disuntikkan langsung ke produk atau dibuat mengelilingi produk yang dipanaskan. Energi yang diberikan untuk proses ini mudah dikontrol menggunakan katup dua-port, karena hubungan langsung antara suhu dan tekanan. Jika sistem uap dipasang, bagaimana cara penggunaan paling banyak dilakukan Steam Steam memiliki berbagai kegunaan. Ini dapat digunakan untuk memanaskan ruang di area yang luas, dan untuk banyak proses manufaktur yang rumit. Pada tingkat operasional, kondensat yang dihasilkan oleh proses manufaktur dapat dikembalikan ke umpan boiler. Ini dapat secara signifikan mengurangi bahan bakar boiler dan biaya pengolahan air, karena air sudah dirawat dan pada suhu tinggi. Tekanan uap yang lebih rendah juga dapat dihasilkan dari kondensat dalam bejana flash, dan digunakan dalam aplikasi tekanan rendah seperti pemanasan ruangan.

biaya steam untuk diproduksi

Air berlimpah dan murah, dan ketel uap sangat efisien karena mereka mengekstrak sebagian besar energi yang terkandung dalam bahan bakar. Seperti disebutkan sebelumnya, pabrik boiler sentral dapat mengambil keuntungan dari tarif bahan bakar interruptible yang rendah, sesuatu yang tidak mungkin untuk sistem gas terdesentralisasi yang menggunakan suplai bahan bakar premium rate konstan.
Flash steam dan kondensat dapat dipulihkan dan dikembalikan ke boiler atau digunakan pada aplikasi tekanan rendah dengan kerugian minimal. Penggunaan uap mudah dimonitor menggunakan flowmeters uap dan produk yang kompatibel dengan SCADA. Untuk angka-angka nyata, lihat ‘Biaya meningkatkan uap’, selanjutnya dalam Modul ini. Dalam hal biaya modal dan operasi, itu terlihat ketika menjawab keprihatinan kepala eksekutif bahwa pabrik uap dapat mewakili nilai uang di kedua wilayah.

ruang instalasi yang cukup

Tingginya tingkat perpindahan panas dinikmati oleh uap berarti bahwa pabrik lebih kecil dan lebih kompak daripada air atau pabrik minyak thermal. Paket uap panas yang khas untuk paket penukar panas air panas yang diperingkatkan hingga 1 200 kW hanya menempati ruang lantai 0,7 m². Bandingkan ini dengan kalorifier air panas yang mungkin mengambil sebagian besar ruang tanaman.

dapatkah solusi total disediakan

Pabrik uap dapat disediakan dalam bentuk paket siap-instal yang kompak yang dipasang, ditugaskan dan siap beroperasi dalam waktu yang sangat singkat. Mereka menawarkan banyak tahun operasi bebas masalah dan memiliki biaya seumur hidup yang rendah.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual Boiler Seteam Katel uap

wahyu

11 Aug 2018

Fabrikasi Boiler di indonesia dan jual Boiler berbagai jenis Kapasitas Perusahaan fabrikasi Boiler di indonesia di kota tangerang banten PT indira mitra Boiler perusahaan sepesialis Boiler setaem dan thermall oil pembuatan katel uap atau sering di sebut boiler untuk kebutuhan setam panas atau sirkulasi panas thermall oil meneyediakan berbagai boiler dan thermall oil sesui kebutuhan …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?