Home » Tanki Blending Asphalt » Jual Tanki Blending Asphalt Mixing Plant ( AMP )

Jual Tanki Blending Asphalt Mixing Plant ( AMP )

wahyu 19 Feb 2021 28

Jual Tanki Blending Asphalt AMP

Tanki Blending Asphalt adalah Tanki Asphalt yang di rancang khusus untuk mampu mencampur aspal modifikasi karet / modifikasi polimer pada Mesin AMP (Asphalt Mixing Plant). Kami membuat dan menyediakan sistem pencampuran aspal yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda pada produktivitas dan kebutuhan aktual proyek Anda.

Melalui proses perancangan, produksi, pemeliharaan, pemasangan di tempat, pemutakhiran peralatan, kami berusaha keras untuk membantu Anda dalam proses pencampuran karet atau polimer menjadi aspal yang dimodifikasi secara lebih efisien, baik proyek Anda berjangka pendek atau panjang.

Kami Mitra Boiler dan PT Indira Dwi Mitra Menyediakan Tanki Blending dengan berbagai ukuran:
  • Tanki Blending Kapasitas 30 Ton
  • Tanki Blending Kapasitas 20 Ton
  • Tanki Blending Kapasitas 10 Ton

Aplikasi Tanki Blending Aspal

Tangki pencampur aspal biasanya digunakan di tempat untuk memproduksi aspal yang dimodifikasi. Tidak seperti generasi sebelumnya yang membutuhkan peralatan penanganan khusus di pabrik, mereka langsung terhubung ke unit pencampuran dan pencampuran aspal di lokasi pencampuran. Selain itu, kami menawarkan peralatan pencampuran Blending Tank Asphalt untuk produksi berkelanjutan dari emulsi aspal yang dimodifikasi.

 

Fitur dari Tanki Blending Asphalt

  • Body Tanki Vertical
  • Bagian Dalam Terdapat Pipa Sepiral untuk di sambungkan pada mesin Thermal Oil Heater
  • Terdapat Gearbox dan Motor sebagai pencampur Aspal dan bahan yang lainya
  • Terdapat Panel Control Pengatur suhu agar terjaga dengan kebutuhan yang di inginkan.

Cara Kerja Tangki Blending Aspal

Cara Kerja Tanki blending adalah mencampur cairan aspal yang di mixing menggunakan mesin blending lalu di panaskan menggunakan Thermal oil boiler yang di salurkan menggunakan pipa sepiral yang terpasang melingkar di dalam tanki selanjutnya di dalam pipa sepiral terisi oleh oli panas yang di sikulasi secara terus menerus mengguanakan pompa. yang dapat di tentukan suhunya, tekanan, dan flownya.

pada tangki terdapat nozzle in dan out untuk aspal yang telah di mixing selanjutnya menuju tanki timbang, dan selanjutnya aspal yang telah di Mixing menggunakan tangki mixing, lalu proses terakhir menuju mesin Asphalt Mixing Plant (AMP).

Demikian Penjelasan singkat mengenai tanki Blending Aspal, yang di aplikasikan untuk mesin Asphalt Mixing Plant guna mepermudah mencampuran aspal karet dan aspal polimer, di mixing sampai mendapatkan komposisi yang sesuai standart Pemerintah.Info lebih lanjut dapat menghubungi kami

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520

  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
    wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JUAL BLENDING TANK ASPAL – TANKI PENGADUK ASPAL AMP

wahyu

18 Apr 2021

Jual Blending Tank Aspal Blending Tank Aspal Adalah Penyimpanan aspal dan pencampuran batch di fasilitas ini adalah proses yang relatif sederhana menggunakan kontrol diskrit. tangki pencampur aspal modifikasi karet dan tangki pencampur aspal modifikasi polimer. Kami membuat dan menyediakan sistem pencampuran aspal yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda pada produktivitas dan kebutuhan aktual …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?