Home » Tanki Blending Asphalt » JUAL BLENDING TANK ASPAL – TANKI PENGADUK ASPAL AMP

JUAL BLENDING TANK ASPAL – TANKI PENGADUK ASPAL AMP

wahyu 18 Apr 2021 20

Jual Blending Tank Aspal

Blending Tank Aspal Adalah Penyimpanan aspal dan pencampuran batch di fasilitas ini adalah proses yang relatif sederhana menggunakan kontrol diskrit. tangki pencampur aspal modifikasi karet dan tangki pencampur aspal modifikasi polimer. Kami membuat dan menyediakan sistem pencampuran aspal yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda pada produktivitas dan kebutuhan aktual proyek Anda Jalan Raya ataupun bandara lintasan Pesawat Terbang.

Blending Tank Aspal Melalui proses perancangan, produksi, pemeliharaan, pemasangan di tempat, pemutakhiran peralatan, kami berusaha keras untuk membantu Anda dalam proses pencampuran karet atau polimer menjadi aspal yang dimodifikasi dengan lebih efisien, baik proyek Anda berjangka pendek atau panjang yang biasa di gunakan dalam site Aphalt Mixing Plant (AMP).

 

fungsi utama penyimpanan meliputi:

memelihara aspal suhu di semua tangki di atas pembekuan aspal suhu dengan mengedarkan minyak panas melalui heatexchanger, mengontrol aliran oli dengan katup on / off dan mengedarkan aspal ke seluruh tangki dengan on / off kontrol mixer.

Fungsi utama pencampuran Aspal meliputi:

masukan operator volume dari tangki satu dan tangki dua untuk menyatu menjadi tangki tiga, periksa ketersediaan aspal dari tangki satu dan tangki dua serta ruang dalam tangki tiga, operator meminta untuk mengubah manual berjenis, kontrol pompa otomatis untuk volume yang diinginkan campuran aspal dan pemberitahuan kepada operator saat fase selesai.

platform menyediakan akses ke pintu berengsel di atas tangki, dan mekanisme penggerak agitator. Beberapa tangki dimaksudkan untuk pembongkaran gravitasi, sementara yang lain memiliki pompa untuk bongkar muat. Tangki gravitasi dipasang pada bingkai setinggi tujuh kaki untuk memungkinkan gravitasi bongkar ke tangki kecil lainnya. Tank-tank itu dengan pompa dipasang pada rangka setinggi tiga kaki,dengan pompa terletak di bawah tangki.

 

Agitator

 

Agitator Tangki dilengkapi dengan pengaduk untuk mencampur isi tangki. Pengaduk adalah baling-baling di dukung pada poros vertikal di dalam tangki. Itu poros baling-baling didukung oleh busing dibawah dan bantalan bola di atas. Ketinggian baling-baling dari dasar tangki dapat disesuaikan. Pengaduk digerakkan oleh motor 115 volt. Motor ini terletak dibagian atas tangki. Motor menggerakkan agitator melalui kotak roda gigi dan penggerak sabuk, untuk mengurangi kecepatan. Pengaduk dikendalikan oleh elektroniktimer, terletak di kotak kontrol. Pengatur waktu mungkin diprogram untuk menghidupkan dan mematikan agitator waktu yang dipilih.

 

Pipa Coil

Pipa (Tangki Pompa) Garis diameter tiga inci membentang dari bawah hingga ke seluruh bagian dalam dengan di pasang pipa tangki ke pompa. Katup bola yang dioperasikan dengan tuas terletak di baris ini. Pompa digerakkan oleh sabuk sebuah motor listrik berkekuatan sepuluh tenaga kuda, 240 volt. Mungkin digunakan untuk memompa keluar dari tangki penyimpanan (maju) ke tangki kecil lainnya, atau digunakan untuk memompa (mundur) ke dalam tangki penyimpanan dari tangki transportasi. tigaSelang pemuatan inci kali 12 kaki disediakan. Lain garis tiga inci, dari bagian bawah tangki mungkindigunakan untuk memuat tangki penyimpanan dari tangki transportasi. Katup bola yang dioperasikan dengan tuas dan sebuah cek katup terletak di baris ini. Kedua garis ini diisolasi dan dipanaskan dengan pita panas 115 volt.Pita panas menyala setiap kali sakelar utamadi pintu panel kontrol menyala.

PT Indira Dwi Mitra menyediakan Blending Tank dengan Kapasitas sebagai berikut:

  • Blending Tank Kapasitas 10 Ton
  • Blending Tank Kapasitas 20 Ton
  • Blending Tank Kapasitas 30 Ton
  • Blending Tank Kapasitas 40 Ton
  • Blending Tank Kapasitas 50 Ton

Demikian Pengenalan Produk Blending Tank yang di Fabrikasi oleh PT Indira Dwi mitra, yang sudah di Rancang dan di desaign dengan mengacu pada standart Internasioal, dengan perakitan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalan di bidangnya.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520

  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
    wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual Tanki Blending Asphalt Mixing Plant ( AMP )

wahyu

19 Feb 2021

Jual Tanki Blending Asphalt AMP Tanki Blending Asphalt adalah Tanki Asphalt yang di rancang khusus untuk mampu mencampur aspal modifikasi karet / modifikasi polimer pada Mesin AMP (Asphalt Mixing Plant). Kami membuat dan menyediakan sistem pencampuran aspal yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda pada produktivitas dan kebutuhan aktual proyek Anda. Melalui proses perancangan, …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?