Home » jasa Service Burner » Jual Jasa Service Burner Kompor

Jual Jasa Service Burner Kompor

wahyu 15 Aug 2018 18

Melayani Jasa Service Burner Di seluruh Indonesia

Pusat layanan jasa service burner kompor di seluruh industri dan tempat-tempat di indonesia, service yang kita lakukan untuk semua jenis merek burner dengan bhan bakar sesuai kebutuhan. perushaan kami perusshaan yang bergerak di fabrikasi boiler dan sepesialist boiler melayani jasa service burner untuk di wilayah seluruh indonesia, melaya pangilan dan memberi after sales untuk 24 jam. burner yang biasa kita service sperti burner italiy yaitu burner riello, burner FBR, burner Baltur, Burner weishupt, burner ecoflame, dan masih bnayak lainya. kami juga menyedikan untuk burner baru dan menjual sgala macam sprepart burner yang di perlukan .

 

Fungsi Burner Kompor

Burner Fungsi burner adalah untuk mengabutkan bahan bakar dan mencampurnya dengan udara kemudian membakar bahan bakar tersebut. Pengabutan bahan bakarFuel Oil dilakukan dengan menggunakan pompa tekanan tinggi (mechanical atomizing) atau ditekan dengan Steam (Steam Atomizing)/Udara (air atomizing). Kriteria mendasar untuk memilih burner antar lain :oKemampuan dalam menangani fuel yang memiliki nilai heating value berbeda.oPenyalaan yang aman dan perawatan yang mudah.oBesarnya flame yang dapat di perkirakan untuk semua jains fuel dan laju pembakaran.

Jenis Burner Service

-Burner Riello

-Burner Baltur

– Burner FBR

-Burner Ecoflame

-Burner Ray

-Burner Weishupt dll

Sekian artikel mengenai pelayanan Jasa service burner ,kami juga melayani jasa pangilan untuk di seluruh wilayah indonesia dan di pabrik-Pabrik industri yang memerlukan. untuk after sales tenaga penjualan bisa hubungi,

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JASA SERVICE DAN PERBAIKAN BURNER

wahyu

03 Oct 2020

JASA SERVICE DAN PERBAIKAN BURNER Burner adalah peralatan yang memberi atau mengatur bahan bakar dan udara untuk terbakar. Salah satu keguanannya adalah untuk melakukan mixing antara udara dan bahan bakar sehingga dihasilkan pembakaran yang bagus dan meningkatkan efisiensi pembakaran. Burner merupakan Komponen Penting dalam mesin pemanas baik Boiler, Thermal Oil Heater dan mesin pemanas lainnya …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?