Home » distributor pump ksb » Ditributor pump KSB Etanarom SYT

Ditributor pump KSB Etanarom SYT

wahyu 16 Jul 2018 19

Pusat Pompa KSB di indonesia

perushaan kami menyediakan berbagai type Pump ksb dan kami memberikan solusi dan saran agar untuk memakai kebutuhan pump dengan merek ksb, sudah bnyak di seluruh pemakai khususnya di tempat pabrik industri pump ksb branded jermany ini lah yang mereka pakai. karena di sisi lain ksb sudah memeliki nama branded dari jermany memang KSB memiliki kelebihan dan sistem pengoperasian yang momponi standar dari KSB jermany itu sendiri. PT kami INDIRA MITRA BOILER juga melayani pemesanan dan kebutuhan pump ksb anda.

Cairan adalah salah satu unsur alam yang paling dinamis. Setiap kali ada kebutuhan untuk memanfaatkan energi yang semarak ini, KSB menyediakan teknologi mutakhir. Di mana pun pekerjaannya, apa pun harapannya, KSB menghasilkan aliran solusi gratis. Hak dari transportasi dan distribusi air, limbah air dan cairan industri, menjadi panas dan pendingin udara kebutuhan sistem.

 

Sistem Kerja Pompa KSB di indonesia

KSB mengatur setiap elemen menjadi sempurna, ekonomis, efisien, dan andal. Seorang pemimpin teknologi menawarkan total dinamika fluida dan penanganan solusi, KSB spesialisasi dalam layanan pelanggan berkualitas tinggi. Dukungan itu diperpanjang melalui konsultasi, perencanaan, pemasangan, pemeliharaan dan sepanjang waktu cadangan. Sedangkan pompa KSB menghubungkan aliran bebas menuju sukses, katup KSB menghubungkan dan memastikan kesuksesan. Hari ini, KSB mengkhususkan diri dalam menyesuaikan produk, sistem, layanan, dan solusi untuk mengalahkan kekuatan elemen dunia yang paling dinamis.

 

Etanorm

Ukuran Pompa : 25 hingga 150 mm
Kapasitas : hingga 660 m / jam.
Kepala: hingga 160 m
Pelepasan tekan. :hingga 16 bar
Temperatur :-30 hingga 140 C
Kecepatan :hingga 2900 rpm
Horizontal. end suction, sentrifugal, casing volute berbelah radial pompa dalam desain back-pull-out dilengkapi dengan impeller satu tahap radial. Cocok untuk suplai air umum, taburan, irigasi, penguat tanaman, sirkulasi air hangat, panas dan dingin, pengiriman air kondensat dan air umpan boiler dan aplikasi pemadam kebakaran.

KSB MEGA

Ukuran Pompa : 32 hingga 150 mm
Kapasitas : hingga 540 m / jam.
Kepala: hingga 100 m
Pelepasan tekan. : hingga 16 bar
Suhu : -30 hingga 160 C
Kecepatan : hingga 3600 rpm

Horizontal, end suction, sentrifugal, casing volute berbelah radial pompa dalam desain back-pull-out dilengkapi dengan impeller tahap satu radial. Cocok untuk menangani cairan bening dalam aplikasi untuk suplai air, irigasi, AC, pemadam kebakaran, proses tambahan di industri kertas, selulosa, gula, makanan dan tekstil.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIR A MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Handphone : 0821 1185 1623
  • Tlp : 021 5937 5021
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JUAL POMPA OLI PANAS DAN AIR PANAS MERK KSB ETANORM

wahyu

20 Aug 2018

Tempat Penjualan pompa Ksb di indonesia Perusahaan kami PT Indira Mitra Boiler yang bergerek di fabrikasi boiler juga menyediakan menjual brbagai macam type untuk pompa ksb, sperti pompa ksb centrifugal, pump ksb etanorm syt/syn, ksb etanorm R dll, kami juga melayani untuk jasa pemasangan dan garansi untuk unit pompa berikut garansi pemasangan, kami menerima jasa panggilan …

JUAL POMPA OLI PANAS KSB ETANORM SYT/ETNY

wahyu

24 Jul 2018

Pusat pompa oil KSB Etanorm SYT di indonesia Pump oil KSB SYT adalah suatu alat yang membantu pendorongan dengan tekanan yang kuat sesui capasitas dan type pump, alat pendorong suatu bahan atau benda pump KSB syt ini juga sering di pakai untuk pabrik industry seperti untuk mesin boiler, thermall oil, hot water steam dll, dengan …

JUAL POMPA OLI PANAS – TYPE ETANORM

wahyu

10 Jul 2018

JUAL POMPA OLI PANAS – TYPE ETANORM PT INDIRA MITRA BOILER menyediakan pump oil pump water ksb syt etanorm dengan kualitas dan pelayanan yang baik. kami bergerak dalam bidang fabrikasi boiler juga menjual pump oil ksb dari brand jermany .Produk KSB karena itu didasarkan pada kombinasi dari fungsi yang optimal teknologi, keandalan mutlak dan sikap …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?