Home » Boiler untuk Hotel » JUAL STEAM BOILER UNTUK DI HOTEL

JUAL STEAM BOILER UNTUK DI HOTEL

wahyu 26 Dec 2020 27

Pemanfaatan Boiler Untuk Hotel

Boiler adalah bejana tertutup tempat air atau cairan lain dipanaskan. Fungsi utama Boiler adalah menghasilkan uap dari air. Mengubah air menjadi uap melibatkan tiga tahap. Tahap pertama, air dipanaskan hingga titik didih, tahap kedua air mendidih pada suhu saturasi menghasilkan uap dan tahap terakhir memanaskan uap dari suhu saturasi ke suhu yang lebih tinggi disebut pemanasan super untuk meningkatkan output dan efisiensi pembangkit listrik.

 

Untuk hotel dan resor, sistem ketel uap untuk Hotel berkinerja tinggi sangat penting untuk kesuksesan mereka – bahkan beberapa jam waktu henti dapat merusak keuntungan mereka. Untuk perbaikan ruang ketel yang cepat, pemasangan berkualitas, dan perawatan pencegahan yang andal, Anda dapat mempercayai kami PT Indira Dwi Mitra Fabrikasi Boiler untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Kebutuhan panas ketel uap dan air panas adalah fungsi penting untuk kebutuhan resor atau hotel di seluruh Indonesia karena industri perhotelan memiliki mandat profesional untuk memastikan para tamunya selalu memiliki akses ke air panas sesuai permintaan. Fasilitas ini juga dapat mengandalkan ketel uap untuk sejumlah operasi penting lainnya, termasuk berikut ini:

  • Panas dan suhu air panas di seluruh properti
  • Membersihkan kamar tamu dan sanitasi handuk, seragam, dan cucian lainnya
  • Pelayanan dan persiapan makanan

 

Untuk Memenuhi kebutuhan Hotel Kami menyediakan Boiler dengan berbagai Kapasitas dengan di sesuaikan dengan kebutuhan hotel. Dari segi bahan bakar kami menyediakan Boiler dengan bahan bakar minyak atau Gas dan Gas Alam.

Antara penggunaan 24-7 dan fluktuasi dan tekanan tinggi dalam permintaan sistem air panas selama waktu penggunaan puncak, ketel uap hotel dapat mengalami keausan yang parah, bersama dengan akumulasi kerak dari waktu ke waktu. Jika sistem ketel mati, hotel tidak dapat memberikan layanan penting kepada para tamunya.

 

Pelayanan Boiler untuk Hotel

PT Indira Mitra Boiler selaku Fabrikasi Boiler menyediakan rangkaian lengkap layanan ketel uap dan air panas untuk industri perhotelan untuk memastikan mereka dapat tetap beroperasi dan memenuhi harapan pelanggan mereka. Berikut beberapa cara kami dapat membantu:

  • Layanan perbaikan boiler (termasuk perbaikan darurat 24 jam). Kami menanggapi dengan cepat kapan saja, siang atau malam, untuk menghidupkan kembali sistem pemanas air Anda. Jika perlu, kami dapat memanfaatkan armada penyewaan boiler kami untuk memberikan solusi sementara dalam beberapa jam sementara kami menangani masalah tersebut.
  • Pemeliharaan preventif. Cara terbaik untuk menyelesaikan krisis adalah dengan menghentikannya sejak awal. Kami menawarkan layanan diagnostik, pemeriksaan, dan pemeliharaan yang sangat efektif untuk menjaga boiler Anda dalam kondisi prima.
  • Instalasi ahli. Kami dapat mengganti sistem boiler yang sudah tua dengan yang baru dengan waktu henti yang minimal selama transisi. Kami juga menyediakan layanan desain dan pembangunan khusus untuk sistem ruang ketel baru.

Jika Anda mengoperasikan hotel atau resor di Indonesia, fungsionalitas yang tepat dari sistem ketel Anda tidak dapat dinegosiasikan. PT. Indira Mitra Boiler menjadi perusahaan yang tepat untuk semua kebutuhan perbaikan dan pemeliharaan boiler Anda.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Maybe you will like
JUAL BURNER LIGHT OIL (THREE STAGE) – RIELLO PRESS 200 T/G

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER LIGHT OIL (THREE STAGE) – RIELLO PRESS 200 T/G Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 200 T/G Adalah Seri burner PRESS 200 T/G mencakup jarak tembak dari 557/1186 hingga 2372 kW. Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan dengan boiler …

JUAL BURNER RIELLO PRESS 300 T/G – LIGHT OIL (THREE STAGE)

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO PRESS 300 T/G – LIGHT OIL (THREE STAGE)   Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 300 T/G Adalah Seri burner PRESS 300 T/G mencakup jarak tembak dari 712/1779 Hingga 3560 kW . Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan …

JUAL BURNER RIELLO (THREE STAGE) – LIGHT OIL PRESS 450 T/G

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO (THREE STAGE) – LIGHT OIL PRESS 450 T/G   Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 450 T/G Adalah Seri burner PRESS 450 T/G mencakup jarak tembak dari 890/2670 Hingga 5340 kW . Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan …

JUAL RIELLO DUAL FUEL RLS130 – TWO STAGE BURNER

wahyu

23 May 2023

JUAL RIELLO DUAL FUEL RLS130 – TWO STAGE BURNER Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS130 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 465/930 ÷ 1395 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel minyak …

JUAL BURNER RIELLO RLS100 – TWO STAGE DUAL FUEL

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO RLS100 – TWO STAGE DUAL FUEL   Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS100 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 349/698 ÷ 1163 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel …

JUAL BURNER TWO STAGE DUAL FUEL – RIELLO RLS70

wahyu

22 May 2023

JUAL BURNER TWO STAGE DUAL FUEL – RIELLO RLS70   Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS70 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 232/465 ÷ 814 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?