Home » Distributor burner olympia » JUAL BURNER GAS OLYMPIA – JAPAN

JUAL BURNER GAS OLYMPIA – JAPAN

wahyu 09 Sep 2020 22

Distributor burner GAS Olympia

Burner Olympia adalah pabrikan pelopor Burner di Jepang. Kami telah mengembangkan pembakar minyak / gas dan produk aplikasinya dengan fokus pada kebutuhan Industry, Pabrik dan mesin AMP ( Asphalt Mixing Plant ) akan penghematan energi dan operasi yang efisien. Olympia berupaya untuk terus mengembangkan dan membuat produk berkualitas tinggi yang memenuhi persyaratan pelanggan dan beradaptasi dengan perubahan di pasar dan lingkungan.

Pembakar gas Olympia ”dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang sangat luas pengalaman yang cukup dan teknologi terbaru menyediakan lini utama AG-Series, RG-Series, CG-Series, yang disusun untuk berbagai aplikasi dan tujuan.

“Pembakar gas Olympia” memiliki variasi yang melimpah dari pembakar penggunaan rumah ukuran kecil hingga besar ukuran pembakar industri. Kami dapat menawarkan model yang paling sesuai untuk tujuan dan kondisi dari ketel kecil sekali tembus, ketel air panas, pendingin absorpsi, insinerator, pengeringantungku, dan lainnya dari berbagai pelanggan dan peralatan.

Selain AG, RG, CG-Series, Olympia memiliki rencana untuk mengembangkan seri GOM dan GLT baru. Dan juga kami memiliki generator udara panas Seri CD yang dirancang untuk tipe built in pabrik industri. Kami Menjamin bahwa pembakaran Gas Olympia melayani Diversifikasi kebutuhan pelanggan dengan keandalan dan kinerja tinggi.

 

Burner Gas Olympia Seri GOM

Seri GOM dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan lebih banyak orang harga yang wajar, dengan menerapkan “sistem pengapian langsung”. P-Q mereka kurva kapasitas menunjukkan kinerja yang sangat tinggi seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

 

Model Konstitusi Pembakar Gas

Olympia Menerima banyak komentar positif dari pelanggan karena keandalannya yang tinggi dan nyala api yang stabilmembentuk fungsi tanpa bumerang.1. Desain Keamanan”Pembakar gas Olympia” adalah yang mengutamakan keselamatan yang dirancang sesuai dengan persyaratan keselamatanuntuk peralatan dan perlengkapan gas.(1) Kami menggunakan sistem pengapian pilot burner agar pembakaran tetap aman. * Seri-CGburner tidak memiliki pilot burner sebagai model pengapian langsung.(2) Burner pada dasarnya tidak memiliki bahaya serangan balik karena menyediakan apa yang disebut non-premixing(difusi) metode pembakaran.(3) Alat pengaman dan pengontrol terdiri dari sensor api tertentu, tekanan gassaklar dan saklar tekanan udara.(4) Kami memilih suku cadang yang terbukti di dunia untuk alat keselamatan dan katup penutup untuk mengontrol gasrasio aliran untuk menahan keandalannya.2. Konstruksi KompakTata letak kepala burner, kipas, dan pengontrol yang tertata rapi membuat semuanya kompakkonstruksi untuk memungkinkan penggunaan ruang kecil secara efektif.3. Operasi SederhanaBurner Olympia memiliki fungsi otomatis penuh dengan semua perangkat keamanan dan pembakaran bawaanpengontrol, sehingga operator dapat mengoperasikan burner dengan satu tindakan.4. Kemudahan PerawatanPembakar utama dan percontohan dirancang sedemikian rupa untuk dilepas dan dipasang kembali, dengan demikianmemberikan kemudahan pemeriksaan, pembersihan dan perawatan lainnya.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JUAL BURNER OLYMPIA – BAHAN BAKAR SOLAR

wahyu

09 Sep 2020

JUAL BURNER OLYMPIA – BAHAN BAKAR SOLAR Burner Olympia adalah pabrikan pelopor Burner di Jepang. Kami telah mengembangkan pembakar minyak / gas dan produk aplikasinya dengan fokus pada kebutuhan Industry, Pabrik dan mesin AMP ( Asphalt Mixing Plant ) akan penghematan energi dan operasi yang efisien. Olympia berupaya untuk terus mengembangkan dan membuat produk berkualitas tinggi …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello πŸ‘‹
Ada yang bisa kami bantu?