Home » Distributor burner olympia » JUAL BURNER OLYMPIA – BAHAN BAKAR SOLAR

JUAL BURNER OLYMPIA – BAHAN BAKAR SOLAR

wahyu 09 Sep 2020 19

JUAL BURNER OLYMPIA – BAHAN BAKAR SOLAR

Burner Olympia adalah pabrikan pelopor Burner di Jepang. Kami telah mengembangkan pembakar minyak / gas dan produk aplikasinya dengan fokus pada kebutuhan Industry, Pabrik dan mesin AMP ( Asphalt Mixing Plant ) akan penghematan energi dan operasi yang efisien.
Olympia berupaya untuk terus mengembangkan dan membuat produk berkualitas tinggi yang memenuhi persyaratan pelanggan dan beradaptasi dengan perubahan di pasar dan lingkungan.

Oil Burner Olympia

KONSTRUKSI SEDERHANA DAN KARAKTERISTIK PEMBAKARAN YANG SANGAT BAIK

Untuk penanganan dan perawatan yang mudah , pembakar minyak Olympia dirancang dengan konstruksi sesederhana mungkinSelain itu, pembakar kami didasarkan pada konsep desain yang ketat dalam karakteristik pengapian dan pembakaran termasuk api yang stabil, didukung oleh pengujian menyeluruh sebelum dirilis di pasar ; Jadi, itu harus memenuhi kebutuhan pelanggan

EKONOMI BESAR

Setiap komponen burner oli Olympia diuraikan agar sesuai dengan karakteristik masing-masing model sehingga burner dapat berkontribusi pada penghematan energi secara keseluruhan dengan menghasilkan kinerja biaya tinggi.

KARAKTERISTIK

Grafik tersebut menunjukkan hubungan antara tekanan ruang bakar dan volume kapasitas bahan bakar dari beberapa model yang khas.

 

Burner Olympia Seri OM-N

Burner Olympia OM-N Series adalah model ukuran kecil hingga sedang. Seri OM-N baru ini menggunakan motor penggerak tandem untuk kipas dan pompa bahan bakar untuk meningkatkan kinerja dan mempertimbangkan kemampuan perawatan yang tinggi.

 

Generator Udara Suhu Tinggi

(Pembakar Saluran)

Olympia Kogyo Co., Ltd. menawarkan generator udara suhu tinggi (gas) tipe saluran yang baru kami kembangkan, berdasarkan penelitian dan teknologi terbaru kami.

Desain Keamanan
  • Tidak ada kemungkinan terjadinya serangan balik karena penerapan metode pembakaran gas pra-pencampuran.
  • Mekanisme keselamatan telah dirancang berdasarkan Persyaratan Teknologi untuk Pembakaran Gas dan Keamanan Asosiasi Gas Jepang. Hemat ruang dan Perawatan yang Mudah
  • Blower pembakaran, dan pipa gas, dll. Dipasang di bagian atas bodi utama, sehingga menghemat ruang.
  • Sebuah jendela untuk mengamati kondisi pembakaran dan pintu inspeksi telah dipasang, yang terakhir dari tipe berengsel, memungkinkan inspeksi dan perawatan peralatan yang mudah.
Operasi Stabil dan Kontrol Suhu
  • Pembakar memiliki konstruksi tertentu yang sangat baik dalam stabilitas pembakaran.
  • Metode kontrol proporsional telah diadopsi untuk penyesuaian pembakaran gas, dan kontrol suhu yang tepat tersedia (mode kontrol On-Off dan Full-Half-Off atau Full-Partial-Off juga tersedia).

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Sorry, the comment form has been disabled on this page/article.
Related post
JUAL BURNER GAS OLYMPIA – JAPAN

wahyu

09 Sep 2020

Distributor burner GAS Olympia Burner Olympia adalah pabrikan pelopor Burner di Jepang. Kami telah mengembangkan pembakar minyak / gas dan produk aplikasinya dengan fokus pada kebutuhan Industry, Pabrik dan mesin AMP ( Asphalt Mixing Plant ) akan penghematan energi dan operasi yang efisien. Olympia berupaya untuk terus mengembangkan dan membuat produk berkualitas tinggi yang memenuhi …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?