Home » JUAL POMPA KSB ETANORM ETN » JUAL POMPA KSB ETANORM ETN – POMPA AIR PANAS

JUAL POMPA KSB ETANORM ETN – POMPA AIR PANAS

wahyu 25 Jun 2020 24

JUAL POMPA ETANORM ETN – POMPA AIR PANAS

Pompa transfer sering disebut juga dengan istilah pompa pengisi atau pemindah atau angkat. Fungsi pompa ini memindahkan air dari satu tempat ke tempat lain secara otomatis ataupun dengan cara manual (On/Off) dan dapat di atur menggunakan panel pengoperasian.

Dalam dunia industry sekarang ini banyak perusahaan yang membutuhkan pompa transfer Air panas, kami selaku Perusahaan yang bergerak pada Fabrikasi Boiler dan Thermal Oil, PT Indira Dwi Mitra juga menyupplay Pompa Transfer Air Panas untuk perusahaan yang bergerak pada bidang Industry di seluruh Indonesia.

 

Pengertian Pompa Transfer Air Panas

Pompa Transfer air panas adalah pompa sentrifugal untuk menangani air pada suhu di atas 100 ºC. Mereka digunakan untuk memberi makan boiler (lihat pompa umpan Boiler ), pemanas sentral (lihat pompa Circulator ) dan sirkulasi air umpan, dan juga sebagai pompa sirkulasi di pabrik nuklir (lihat pompa reaktor ).

Bahan yang sering digunakan untuk pompa air panas adalah besi tuang, besi tuang nodular, baja tuang, baja tuang krom dan baja tuang austenitik serta paduan tempa yang sesuai untuk selubung pompa tertentu .

Jika terjadi perubahan suhu yang tiba-tiba, tekanan yang cukup besar terjadi pada baut pengikat pompa pada bagian ring dan pada barel pada pompa pull-out barrel .

Untuk mencegah pergeseran pompa dan poros motor terhadap satu sama lain di bawah pengaruh suhu selubung tinggi, kaki pompa biasanya diatur pada ketinggian garis tengah poros pada selubung pompa. Susunan kaki pompa ini adalah karakteristik pompa air panas dalam desain bagian cincin.

Untuk mengimbangi perpindahan poros yang tidak terhindarkan, digunakan penggandaan Cardan ganda (lihat Penggabungan poros ). Ini menawarkan alternatif yang andal untuk memompa selongsong dengan kaki di garis tengah. Tergantung pada suhu dan kondisi tekanan, casing disegel (lihat elemen penyegelan ) oleh cincin-O, gasket spiral-luka atau gasket datar .

The seal poros harus beroperasi pada tingkat suhu rendah. Karena alasan ini, panas gesekan hilang. Hal ini dilakukan baik melalui pendingin eksternal yang memasok ruang segel poros atau penukar panas, atau dapat juga dipengaruhi oleh pendinginan udara yang ramah lingkungan.

Segel mekanis atau kadang-kadang bahkan kemasan kelenjar atau segel cincin mengambang dapat digunakan sebagai jenis segel (lihat Segel poros ).

Poros itu sendiri berjalan dalam elemen bergulir yang dilumasi oli atau bantalan biasa yang didinginkan oleh udara, minyak atau air.

Pompa Trnsfer Air Panas kami menyediakan Type Etanorm ETN

 

Detail desain Rancangan

▪ Pompa casing volute

▪ Instalasi horizontal

▪ Desain tarik mundur

▪ Satu tahap

▪ Dimensi dan peringkat untuk EN 733

▪ Memenuhi Petunjuk 2009/125 / EC

 

Casing pompa

▪ Casing volute yang terbelah secara radial

▪ Casing volute dengan kaki pompa cor terintegrasi2)

▪ Cincin keausan casing yang dapat diganti (opsional untuk casing bahan C)

Jenis impeller

▪ Baling-baling radial tertutup dengan baling-baling melengkung berlipat ganda

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Maybe you will like
JUAL BURNER LIGHT OIL (THREE STAGE) – RIELLO PRESS 200 T/G

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER LIGHT OIL (THREE STAGE) – RIELLO PRESS 200 T/G Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 200 T/G Adalah Seri burner PRESS 200 T/G mencakup jarak tembak dari 557/1186 hingga 2372 kW. Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan dengan boiler …

JUAL BURNER RIELLO PRESS 300 T/G – LIGHT OIL (THREE STAGE)

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO PRESS 300 T/G – LIGHT OIL (THREE STAGE)   Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 300 T/G Adalah Seri burner PRESS 300 T/G mencakup jarak tembak dari 712/1779 Hingga 3560 kW . Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan …

JUAL BURNER RIELLO (THREE STAGE) – LIGHT OIL PRESS 450 T/G

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO (THREE STAGE) – LIGHT OIL PRESS 450 T/G   Products Oil Burners Light Oil Three Stage Press T/G Series LIGHT OIL (THREE STAGE) PRESS 450 T/G Adalah Seri burner PRESS 450 T/G mencakup jarak tembak dari 890/2670 Hingga 5340 kW . Tersedia dalam 4 model berbeda, pembakar ini sangat cocok untuk dicocokkan …

JUAL RIELLO DUAL FUEL RLS130 – TWO STAGE BURNER

wahyu

23 May 2023

JUAL RIELLO DUAL FUEL RLS130 – TWO STAGE BURNER Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS130 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 465/930 ÷ 1395 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel minyak …

JUAL BURNER RIELLO RLS100 – TWO STAGE DUAL FUEL

wahyu

23 May 2023

JUAL BURNER RIELLO RLS100 – TWO STAGE DUAL FUEL   Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS100 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 349/698 ÷ 1163 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel …

JUAL BURNER TWO STAGE DUAL FUEL – RIELLO RLS70

wahyu

22 May 2023

JUAL BURNER TWO STAGE DUAL FUEL – RIELLO RLS70   Products Dual Fuel Burners Two Stage Rls Series DUAL FUEL BURNERS (TWO STAGE) RLS70 Adalah Seri pembakar RLS mencakup jarak tembak dari 232/465 ÷ 814 kW, dan telah dirancang untuk digunakan pada ketel air panas bersuhu rendah atau sedang, generator udara panas atau uap, ketel …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?