Home » jual burner Gas » JUAL GAS BURNER DI INDONESIA

JUAL GAS BURNER DI INDONESIA

wahyu 27 Dec 2019 18

Jual Burner Gas

Burner Gas adalah peralatan yang memberi atau mengatur bahan bakar gas dan udara untuk terbakar. Salah satu keguanannya adalah untuk melakukan mixing antara udara dan bahan bakar gas sehingga dihasilkan pembakaran yang bagus dan meningkatkan efisiensi pembakaran yang sempurna.

burner gas adalah sebuah alat untuk menghasilkan api untuk memanaskan produk menggunakan bahan bakar gas seperti asetilen, gas alam atau propana. Beberapa burner mempunyai tempat masuknya udara untuk mencampur bahan bakar gas dengan udara untuk mendapatkan pembakaran yang sempurna. Asetilen biasanya digunakan dengan mencampurkannya dengan oksigen.

 

FUNGSI BURNER GAS

Fungsi dari burner gas adalah untuk mengabutkan bahan bakar gas dan mencampurnya dengan udara kemudian membakar bahan bakar tersebut. Pengabutan bahan bakarFuel Oil dilakukan dengan menggunakan pompa tekanan tinggi (mechanical atomizing) atau ditekan dengan Steam (Steam Atomizing)/Udara (air atomizing). Kriteria mendasar untuk memilih burner antar lain :

  • Kemampuan dalam menangani fuel yang memiliki nilai heating value berbeda.
  • Penyalaan yang aman dan perawatan yang mudah.
  • Besarnya flame yang dapat di perkirakan untuk semua jains fuel dan laju pembakaran.

Burner gas sering di Aplikasikan pada mesin – mesin pemanas seperti steam Boiler, thermal oil heater, Hot Water Boiler dan Rotary dryer. Meskipun masih banyak yang menggunakan bahan bakar manual seperti kayu dan batu bara ataupun wood pellet, namun Burner di gunakan selain efesien penggunaannya dan pembakarannya sangat stabil.

 

PT Indira Mitra Boiler selaku distributor burner di Indonesia menyediakan berbagai macam merek Burner dan berbagai type seperti:

Burner Riello

Burner FBR

Burner Weishaupt

Burner Olympia dll,

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

 

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
JUAL BURNER UNTUK DRUM DRAYING ROTARY AMP

wahyu

21 Jan 2020

JUAL BURNER UNTUK TANKI ASPAL DAN DRUM DRAYING AMP Dalam rangkaian mesin AMP terdapat mesin pengering/pemanas yaitu Drum Rotary Dryer, mesin rotary Dryer membutuhan pembakaran yang tinggi untuk menghasilkan suhu yang tinggi juga untuk memanaskan material batu yang panas dengan suhu yang sudah di tentukan, sebelum nantinya di mixing menggunakan Mesin Asphat Mixing Plant. Burner/Pembakar …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?