Home » Distributor Pump SUNTEC » Pompa Oli Burner Suntec Type E_

Pompa Oli Burner Suntec Type E_

wahyu 06 Aug 2018 14

Pusat Penjualan Pump suntec segala type dan suntec type E

Perusahaan kami perusahaan yang bergerak di bidang parikasi boiler juga menyediakan berbagai sprepart boiler lainya sperti pump suntec Type E dengan berbagai jenis juga sesuai kebutuhan yang di perlukan, untuk pengertian pump suntec pump untuk burner sunte type E ini ada sebagai berikut.
Pompa minyak SUNTEC Type E 1069 dirancang khusus untuk aplikasi minyak berat: itu dilengkapi dengan segel tipe poros khusus menahan suhu tinggi dan dengan lokasi preheater untuk membuat awal yang dingin menjadi lebih mudah.

APLIKASI

– Minyak berat.
– Sistem satu atau dua pipa.
– Pompa yang terkait dengan katup solenoid in-line untuk memastikan fungsi cut-off.

FASILITAS PEMANASAN

Tubuh unit E 1069 termasuk pengeboran untuk menerima pemanas listrik. Ini rongga telah dirancang untuk memberikan perpindahan panas maksimum dari pemanas ke minyak dalam pompa tanpa ada kontak langsung antara kartrid pemanas dan minyak.
Kartrid pemanas dapat dipasang baik dengan sisi kanan atau sisi kiri.
Preheater harus dihubungkan untuk jangka waktu sebelum memulai pompa. Ketika suhu yang tepat tercapai, itu dapat dimatikan atau dibiarkan secara permanen dihidupkan untuk mempertahankan cairan minyak di pompa selama shut-burn burner periodik. Pasokan minyak, pipa dan filter harus dipanaskan secara terpisah.

PRINSIP OPERASI POMPA

Set roda gigi menarik minyak dari tangki melalui filter yang ada di dalamnya dan mentransfernya ke katup yang mengatur tekanan oli ke saluran nozzle. Semua minyak yang tidak masuk garis nozzle akan dilewati oleh katup kembali ke garis kembali dalam dua pipa instalasi atau, jika instalasi satu-pipa, kembali ke port hisap di set-gigi. Dalam hal ini, steker bypass harus dikeluarkan dari port pengembalian dan pengembalian port disegel dengan steker baja dan mesin cuci.
Selama periode awal, udara dibersihkan melalui saluran nozzle: lubang by-pass dari steker nosel memungkinkan udara mengalir ke garis nosel tanpa pembukaan katup pengatur. Untuk start pertama, pendarahan bisa dipercepat dengan melonggarkan sumbat di port pengukur tekanan.
Catatan :
Karena adanya pengeboran by-pass di steker nozzle, tidak ada cut-off.
Cut-off harus disediakan oleh katup solenoid eksternal.
Pengeboran ini mencegah tekanan tinggi di jalur nozzle karena ekspansi
minyak dari sisa panas dalam pemanas minyak baris nozzle selama periode shut-down.

bersama ini kami sampaikan artikel mengenai pump suntec type E .kami juga menyediakan menjual pump suntec type lain sesuai kbutuhan anda. untuk after sales ,tnaga penjualan hubungi.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual pompa oil Burner Suntec

wahyu

09 Sep 2019

Jual Pompa oil Suntec Di samping kami menyediakan burner kami juga menyediakan spare part pompa Burner Suntec. Pt indira dwi mitra selain menyediakan sprepart boiler kita juga menyedikan sprepart burner sperti Pump burner suntec dengan berbagai type dan kebutuhan yang di perlukan, berikut untuk pump suntec kebutuhan burner anda, PRINSIP OPERASI POMPA BURNER Set …

Jual Pump OLi Suntec Type E

wahyu

26 Jul 2018

Pusat Pump suntec segala type dan suntec type E Perusahaan kami perusahaan yang bergerak di bidang parikasi boiler juga menyediakan berbagai sprepart boiler lainya sperti pump suntec Type E dengan berbagai jenis juga sesuai kebutuhan yang di perlukan, untuk pengertian pump suntec pump untuk burner sunte type E ini ada sebagai berikut.Pompa minyak SUNTEC Type …

Jual Pump Oli suntec Type J -J7CC

wahyu

21 Jul 2018

Pusat penjualan Pump Burner suntec Type J7cc Perusahan kami adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 skrang bertempat di tangerang banten denagn identitas bendera PT INDIRA DWI MITRA juga menyediakan alat yang berfungsi sebagai pendorong dan membantu untuk kebutuhan burner melancarkan sistem kerja burner, yaitu pump suntec type J- J7CC dan type pump suntec lainya. …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?