Home » Distributor Pump SUNTEC » Jual Pump Oli suntec Type J -J7CC

Jual Pump Oli suntec Type J -J7CC

wahyu 21 Jul 2018 11

Pusat penjualan Pump Burner suntec Type J7cc

Perusahan kami adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 skrang bertempat di tangerang banten denagn identitas bendera PT INDIRA DWI MITRA juga menyediakan alat yang berfungsi sebagai pendorong dan membantu untuk kebutuhan burner melancarkan sistem kerja burner, yaitu pump suntec type J- J7CC dan type pump suntec lainya.

TYPE J

J3BD-100 SUNTEC 1725 RPM
J3NBN-A132 SUNTEC(short shaft)
J3NBN-D132B SUNTEC
J3PB-100 SUNTEC 1725 RPM
J3PB-100 SUNTEC 3450 RPM
J4PA-C100G SUNTEC
J4PA-E100G SUNTEC
J4PB-100 SUNTEC 1725 RPM
J4PB-100 SUNTEC 3450 RPM
J4PC-C100G SUNTEC
J4PD-100 SUNTEC 1725 RPM
J4PD-100 SUNTEC 3450 RPM
J4TB-B100G SUNTEC
J6BC-D100B SUNTEC
J6BD-C190H SUNTEC
J6PA-E100G SUNTEC
J6PB-100 SUNTEC 3450 RPM
J6PB-100 SUNTEC 1725 RPM
J7CC SUNTEC

PRINSIP OPERASI POMPA SUNTEC

Set roda gigi menarik minyak dari tangki melalui filter built-in dan mentransfernya ke nozzle garis melalui katup solenoid cut-off. Sebuah katup pengatur tekanan (tipe AL) digunakan untuk membuang semua minyak yang tidak diperlukan di nozzle. Dalam operasi dua-pipa, steker by-pass harus dipasang di port pengembalian, yang memastikan itu minyak yang dibuang oleh katup pengatur dikembalikan ke tangki dan aliran hisap adalah sama dengan kapasitas set gigi. Dalam operasi satu-pipa (by-pass plug dihapus dan kembali dicolokkan), minyak yang tidak melalui jalur nozzle dikembalikan langsung ke saluran masuk gigi dan garis aliran hisap tersebut sama dengan aliran nosel.Pendarahan dalam operasi dua pipa dijamin oleh pipih pada piston. Dalam operasi satu-pipa, steker dari port pengukur tekanan harus dilonggarkan sampai udara dievakuasi dari sistem.
Perhatian:
Saluran nosel yang tidak digunakan harus dilonggarkan, dilepas dan dikencangkan kembali, untuk mendapatkan fungsi cut-off yang sempurna. Memotong Katup solenoid dari pompa AU adalah tipe AL “biasanya tertutup” dan terletak di garis nozzle. Desain ini memastikan respons yang sangat cepat dan pengalihan dapat dilakukan dipilih sesuai dengan urutan operasi pembakar dan independen dari kecepatan motor. Ketika solenoid tidak aktif, katup ditutup dan semua minyak ditekan oleh roda gigi mengatur melewati regulator untuk hisap atau garis kembali, tergantung pada pipa pengaturan. Segera setelah solenoid diaktifkan, oli mengalir ke garis nozzle pada tekanan yang diatur oleh katup pengatur tekanan.

Demikian artikel di sampaikan, apa bila ada kebutuhan pump suntec atau service jasa pemasanagan pihak kita siap membantu, kita juga menyediakan pump suntec untuk burner denagan type mulai J7cc sampai berbagai macam type lainya sesuai kebutuhan dan permintaan, atas perhatian dan kunjunganya trimkasih. untuk tenaga penjualan sales bisa hubungi.

 

Jika Anda tertarik dengan salah satu produk kami, atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi staf penjualan kami sekarang untuk katalog terperinci kami.

Hubungi Kami

PT. INDIRA MITRA BOILER

Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
  • Whatsapp : 0895 3287 02165
  • Mobile : 0821 1185 1623
  • Web : https://mitraboiler.com/
  • Email : wahyuidm86@gmail.com
  • wahyuspi46@gmail.com

Comments are not available at the moment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

*

*

Related post
Jual pompa oil Burner Suntec

wahyu

09 Sep 2019

Jual Pompa oil Suntec Di samping kami menyediakan burner kami juga menyediakan spare part pompa Burner Suntec. Pt indira dwi mitra selain menyediakan sprepart boiler kita juga menyedikan sprepart burner sperti Pump burner suntec dengan berbagai type dan kebutuhan yang di perlukan, berikut untuk pump suntec kebutuhan burner anda, PRINSIP OPERASI POMPA BURNER Set …

Pompa Oli Burner Suntec Type E_

wahyu

06 Aug 2018

Pusat Penjualan Pump suntec segala type dan suntec type E Perusahaan kami perusahaan yang bergerak di bidang parikasi boiler juga menyediakan berbagai sprepart boiler lainya sperti pump suntec Type E dengan berbagai jenis juga sesuai kebutuhan yang di perlukan, untuk pengertian pump suntec pump untuk burner sunte type E ini ada sebagai berikut. Pompa minyak SUNTEC Type …

Jual Pump OLi Suntec Type E

wahyu

26 Jul 2018

Pusat Pump suntec segala type dan suntec type E Perusahaan kami perusahaan yang bergerak di bidang parikasi boiler juga menyediakan berbagai sprepart boiler lainya sperti pump suntec Type E dengan berbagai jenis juga sesuai kebutuhan yang di perlukan, untuk pengertian pump suntec pump untuk burner sunte type E ini ada sebagai berikut.Pompa minyak SUNTEC Type …

Silahkan pilih kategori yang ingin ditampilkan. Setting pada Megazine > Sidebar Setting > Sidebar Categories

You cannot copy content of this page

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?